Olla Kecewa Tak Bertemu Obama

Kompas.com - 09/11/2010, 13:18 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bertemu dengan Presiden AS, Barack Obama, dan melakukan wawancara terhadapnya, merupakan impian artis Febiolla Ramlan atau Olla Ramlan. Namun, sayang, dalam kunjungannya ke Jakarta, Obama tidak bisa memenuhi keinginan Olla, yang menjadi salah satu pembawa acara musik televisi.

Perempuan berusia 30 tahun ini mengaku kecewa karena tak bisa bertemu Obama dan mewawancaranya. "Sayangnya, saya enggak bisa interview langsung. Maunya, dari Dahsyat bisa interview, tapi bagaimana. Ya, enggak apa-apa deh," kata Olla ketika ditemui pada Selasa (9/11/2010) di Studio 6 RCTI, Jakarta, dari mana Dahsyat disiarkan secara langsung. 

Untuk mewawancara Obama, janda beranak satu ini sudah menyiapkan sebuah pertanyaan saja untuk Obama. Pertanyaan Olla itu sederhana. "Saya ingin tanya, bagaimana perasaan dia setelah datang ke Indonesia, yang sempat tertunda," ucap Olla.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.