Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jalan Perintis Kemerdekaan Dialihkan

Kompas.com - 02/11/2010, 08:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pemerintah Provinsi DKI Jakarta hari ini, Selasa (2/11/2010), akan melakukan pengalihan dan pengaturan sementara di beberapa ruas jalan. Hal ini dilakukan terkait dengan pengangkatan gelagar Jembatan Penyebrangan Orang atau JPO Busway Pulomas, Jalan Perintis Kemerdekaan, Jakarta Timur.

Berdasarkan informasi Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, pelaksanaan pengalihan dan pengaturan tersebut rencananyan akan dilakukan mulai nanti malam,  pukul 22.00 WIB sampai dengan pukul 04.00 WIB.

Pengaturan tersebut di antaranya adalah dari arah timur lokasi proyek atau tepatnya dari arah Pulogadung. Arus lalu lintas tesebut akan diarahkan dengan cara berlawanan arah melalui jalur busway mulai traffic light simpang Jalan Perintis Kemerdekaan arah Kelapa Gading sampai dengan putaran balik depan SPBG.

Begitu juga arah barat atau tepatnya arus lalu lintas dari arah Cempaka Mas. Arus lalu lintas juga akan diarahkan melalui jalur busway. Pengalihan akan dilakukan mulai dari putaran depan SPBG sampai simpang traffic light Jalan Perintis Kemerdekaan arah Kelapa Gading.

Masyarakat yang akan melintasi wilayah itu selama pekerjaan berlangsung diimbau menyesuaikan dan atau menghindari ruas jalan tersebut serta mematuhi petunjuk petugas di lapangan dan rambu-rambu lalu lintas yang ada.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com