Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

LotteMart Bakal Buka di Tiga Lokasi

Kompas.com - 15/10/2010, 11:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada tahun 2011, PT Lotte Shoping Indonesia akan memfokuskan diri untuk mengembangkan bisnis supermarket. Rencananya, tahun depan, Lotte Mart akan menambah tiga supermarket lagi setelah dibukanya Lotte Mart di Gandaria City dan Ratu Plaza tahun 2010 ini.

“Untuk yang grosir kami mengembangkan yang sudah ada saja dulu,” kata Joseph V. Buntaran, Direktur Komersial PT Lotte Shoping Indonesia di Jakarta, Kamis (14/10). Joseph mengatakan untuk supermarket, perusahaan menargetkan kalangan konsumen dari semua kalangan.

Tahun depan, Lotte Mart akan mengincar tiga lokasi lagi terutama di wilayah Jawa. Joseph menyebutkan, fokus untuk tahun 2011 tersebut tidak akan meninggalkan bisnis grosir yang sudah ada.

Mengenai perbandingan harga, Joseph menjelaskan tentu akan ada perbedaan antara harga di supermarket dan gerai grosir. Ia menambahkan, untuk lokasi gosir pihaknya akan menjual secara lebih banyak sehingga harga juga akan lebih menguntungkan sehingga cocok untuk kalangan pebisnis. “Maka untuk grosir kami tetap target pelanggan dari horeka (hotel, restauran dan juga katering),” jelasnya. (Asnil Bambani Amri/KONTAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com