Sang Ayah Pastikan Pinkan Belum Nikah Lagi - Kompas.com

Sang Ayah Pastikan Pinkan Belum Nikah Lagi

Kompas.com - 27/09/2010, 11:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Beredar kabar, Pinkan Mambo telah mengakhiri masa jandanya dengan menikahi pria bernama Steve sehingga membuatnya berpindah keyakinan. Kabar mengenai mantan personel duo Ratu ini dibantah oleh ayah Pinkan, Yoke F Mambo.

"Tidak ada pernikahan. Ia hanya menikah sekali dengan Sandy Sanjaya, setelah itu belum lagi," ungkap Yoke, yang ditemui sejumlah wartawan, akhir pekan.

Perjalanan cinta Pinkan terasa penuh liku. Pada 2004 rencana pernikahannya dengan Mayzal Reza tidak jadi dilaksanakan lantaran Pinkan diketahui hamil dengan laki-laki lain. Pinkan melahirkan anak pertamanya, Muhammad Alfa Rezel, pada 28 Januari 2005, tanpa didampingi ayah bayi tersebut dan belum dalam status menikah.

Pinkan menikah dengan Sandy Sanjaya pada 30 April 2005. Mereka dikaruniai anak kedua, Michelle Ashley Rezya, pada April 2006. Pernikahan itu pun kandas.

Kepada sang ayah, Pinkan telah mengungkapkan bahwa tidak ada pernikahan. "Pinkan ngomong, 'Kalau akan menikah tentunya kan Papa yang menikahkan. Dan, sampai sekarang, Papa kan enggak menikahkan Pinkan," ungkap Yoke seperti dituturkan Pinkan.

Yoke meyakini, anak perempuannya itu dipastikan memberitahunya jika akan menikah. Apalagi, anaknya sangat terbuka. "Kalau mau menikah dia pasti omong. Lah punya pacar aja dia omong dan kalau memang belum pernah dipertemukan, akan diajak datang ke rumah," ungkapnya lagi.

Mengenai sosok Steve, Yoke memang pernah mendengar namanya. Sepengetahuannya, pria yang dikenal sebagai DJ itu hanya menjadi pacar sesaat Pinkan hingga akhirnya keduanya memutuskan jalinan asmara itu. "Yang saya ketahui, bulan Februari lalu hubungan mereka sudah selesai. Pinkan juga ngomong sendiri kalau hubungan selesai," katanya. (EKO SUTRIYANTO)


EditorAti Kamil
Close Ads X