Ridho Rhoma: Papa Sering Bikin Orang Menangis

Kompas.com - 08/09/2010, 15:23 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meskipun mendapat pendidikan yang keras dari ayahnya, Raja Dangdut Rhoma Irama, vokalis Ridho belum pernah sampai menangis dibuatnya sebagaimana orang-orang lain.

"Berkenaan dengan prinsip, Papa keras tapi fleksibel," kata Ridho, yang ditemui usai gala premier film yang dibintanginya bersama Rhoma, Dawai 2 Asmara, di Planet Hollywood Jakarta, Selasa (7/9/2010) malam. "Untuk menjadi profesional, saya di-treatment spesial," sambungnya.

Namun, kata Ridho, meskipun ayahnya mendidik dengan keras, ia tak sampai menangis dibuatnya. "Misalnya, kalau lagi rekaman banyak orang yang sampai nangis sama Papa. Jadi, Papa sering bikin nangis orang. Tapi, alhamdulillah, saya belum sampai nangis," beber Ridho.

Menurut Ridho, Rhoma bukan bermaksud menyakiti perasaan orang. "Ini karena Papa kalau kasih arahan sampai detil banget," ujarnya. Makanya, bukan jadi takut kepada Rhoma, Ridho malah menempel ayahnya. "Saya minta banyak ilmu aktingnya. Kalau enggak ditanya, susah banget ngoreknya. Mumpung Papa masih bisa men-support akting saya," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.