Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pinkan Mambo Tetap Rahasiakan Kekasihnya

Kompas.com - 23/08/2010, 14:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejak bercerai dengan Sandy Sanjaya, hingga saat ini vokalis Pinkan Mambo masih tetap merahasiakan identitas lelaki yang menjadi kekasihnya. Alasannya, Pinkan hanya ingin dikenal sebagai penyanyi tanpa perlu mengumbar kehidupan pribadinya.

"Aku sih enggak pernah bilang aku sama siapa, aku jalani begitu saja. Aku pisahin antara masalah pribadi aku dengan karier aku," jelas Pinkan saat ditemui usai mengisi acara musik Dahsyat di Studio I, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/8/2010).

Memiliki seorang kekasih bagi Pinkan bukanlah sesuatu yang dirasa penting untuk dikenalkan ke publik. "Aku eggak mesti kenalin ke orang-orang. Aku enggak pernah ngerencanakan harus bawa pacar aku terus dikenal-kenalin ke orang lain," jelas Pinkan.

 

Bagi Pinkan, publik cukup mengenalnya lewat karya dan penampilannya di atas panggung tanpa perlu mengetahui kehidupan pribadinya. "Kayak pacar, aku rasa aku lebih senang dikenal Pinkan yang penyanyi," tekannya.

 

Merahasiakan kekasihnya bukan berarti Pinkan tak serius dalam menjalin cinta. "Aku rasa setiap aku punya hubungan aku enggak akan main-main karena nanti biasa ada karma. Aku berusaha menyayangi dia, sisanya aku serahin ke Tuhan," ujar Pinkan.

 

Dengan keseriusannya saat ini, Pinkan mengaku akan senang jika ia dapat segera melangkah ke jenjang berikutnya. "Kalau bisa cepat ya aku senang aku open minded aja," tutupnya. (FAN)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com