Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reza Artamevia Tak Lagi "Ngoyo"

Kompas.com - 19/08/2010, 15:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi bersuara seksi Reza Artamevia mengaku sudah tak punya obsesi lagi di dunia tarik suara. Baginya, apa yang dia dapat saat ini sudah jauh lebih dari cukup.

Karenanya, mantan istri Adjie Massaid, bintang sinetron yang kini jadi anggota Dewan itu, tak punya obsesi apa pun lagi di dunia yang telah melambungkannya tersebut.

"Saya merasa apa yang diberikan Allah itu sudah jauh dari cukup, jauh dari apa yang pernah saya bayangkan. Sekarang saya enggak lagi ngoyo," kata Reza saat ditemui di acara kumpul wartawan yang diadakan PT HM Sampoerna di Graha Niaga, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta, Rabu (18/8/2010).   

Terakhir, pemilik nama lengkap Reza Artamevia Adriana Eka Suci itu merilis album tahun 2009 bertajuk Rezza The Voicer. Album ini berisi lagu-lagu terbaik Reza yang diambil mulai dari album pertamanya, Keajaiban (1997). Dalam album tersebut diselipkan dua lagu baru, yakni "Ketulusan" dan "Tidaklah Kau Lihat".

Seberapa sukses penjualan album tersebut? Reza mengaku tak terlalu ambil pusing. "Mengalir saja. Buat saya masih bisa berkarya sudah cukup. Jadi, nyantai-nyantai aja," kata Reza.

Reza tak secara tegas ingin rehat dari dunia tarik suara. Namun, ia mengaku hanya ingin punya regenerasi yang bisa melanjutkan jejaknya. "Mungkin jadi produser kali, ya. Aku ingin ada regenerasi, bisa berbagi apa yang aku punya. Itu akan lebih mengasyikkan kayanya," harap perempuan kelahiran Jakarta, 29 Mei 1975, ini.

Tapi, terima order manggung masih, kan? "Ya, manggung-manggung seperti ini sih masih. Asyik-asyikan aja," katanya.

Malam itu, Reza pun mempertontonkan kebolehannya. Ia melepaskan kerudungnya dan bergoyang menggoda menghangatkan suasana buka puasa dengan suguhan lagu-lagu hit seperti "Pertama",  "Keabadian", dan "Berharap Tak Berpidah". (EH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com