Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa Ingin Lomba Santap Nasi Tumpeng

Kompas.com - 15/08/2010, 10:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Rossa (31) mengaku tak mau ketinggalan merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-65 kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2010. Meskipun HUT tersebut bertepatan dengan bulan Ramadhan, janda drummer Yoyok "PADI" ini tetap ingin menghangatkannya dengan mengadakan lomba menyantap nasi tumpeng. 

"Ini kan bulan puasa. Tapi, aku pengin bikin lomba makan (nasi) tumpeng buat buka bersama," ungkap Rossa ketika ditemui seusai mengisi sebuah acara musik layar kaca di Jakarta, Sabtu (14/8/2010). 

Bagi penyanyi pop yang belum lama menggelar konser tunggalnya di Malaysia ini, lomba menyantap nasi tumpeng ketika berbuka puasa itu merupakan ide unik. "Ternyata lucu juga idenya," kata Rossa. 

Menurut perempuan asli Sumedang, Jawa Barat, ini, ide tersebut keluar karena ia ingin ikut ber-17 Agustusan. "Yang terpenting bagi saya adalah bagaimana kita warga negara  Indonesia selalu mencintai Indonesia. Karena 17 Agustus ini kan setahun sekali, jadi harus tetap kita rayakan," kata ibu satu putra ini lagi. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com