Ridho Rhoma Lirik "Modern Dance"

Kompas.com - 27/07/2010, 09:24 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebagai pedangdut yang berhasil dengan dangdut modernnya, vokalis Ridho Rhoma berkeinginan mencemplungkan unsur modern dance ke dalam salah satu klip video Sonet2 Band suatu saat nanti.

"Pengin suatu saat dalam video clip ada suguhan dance yang bagus karena aku pikir itu ide bagus," ujar Ridho, yang merilis single barunya bersama Sonet2 Band, "Dawai Asmara", Senin (26/7/2010) di Jakarta.

Keinginan Ridho tersebut bukan tanpa alasan. Putra Raja Dangdut Rhoma Irama itu juga memiliki bakat dance. "Ridho sejak kecil minta violin (biola), tapi dirusakin. Minta beli piano, yang belajar malah adiknya, Nazila. Saya paksa main gitar, sampai sekarang enggak mau. Rupanya dia lebih suka dance karena dari kecil dia sudah tunjukkan sebagai dancer," cerita Rhoma.

Mendengar pernyataan ayahnya, Ridho langsung malu-malu. "Saya lebih ke modern dance, tapi saya yang enggak bagus-bagus banget. Tapi, untuk memainkan alat musik, saya enggak sebaik Papa. Tapi, saya belajar karena itu penting untuk karier musik saya," kata Ridho. (FAN)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.