Ridho Rhoma Tutup Trilogi Cintanya

Kompas.com - 27/07/2010, 00:20 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sukses dengan dua single sebelumnya, "Menunggu" dan "Kerinduan", kini pedangdut Ridho Rhoma bersama Sonet2 Band mempersembahkan video klip single ketiganya yang bertajuk "Dawai Asmara". Dikatakan  putra raja dangdut Rhoma Irama itu, single tersebut sebagai penutup trilogi cintanya.

"Memang ini lanjutan video klip single yang ketiga, tapi ini bukan merupakan cerita terakhir dari Ridho," jelas Ridho dalam jumpa pers peluncuran single "Dawai Asmara" di Blitz Megaplex Jakarta, Senin (26/7/2010).

Sementara itu, sutradara video klip 'Dawai Asmara', Anggi menjamin bahwa Ridho akan kembali menyuguhkan lagu-lagu cinta selepas trilogi cita yang sudah dirilisnya. "Memang ini trilogi yang terakhir, tapi saya rasa perjalanan cinta Ridho masih panjang. Ini malah baru awalnya," tutur Anggi.

 

Berkait dengan single ketiga Sonet2 Band, Ridho optimis "Dawai Asmara" yang dikemas lebih pop dan dibumbui R&B itu, juga akan diterima masyarakat seperti kedua single sebelumnya.

"Saya yakin pada diri saya sendiri bahwa masyarakat juga yakin kepada saya. Dengan terus berkreasi dan optimal secara profesional dengan begitu masyarakat Indonesia juga percaya dengan karya-karya kita," tutup Ridho. (FAN)

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.