Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ridho Rhoma Tutup Trilogi Cintanya

Kompas.com - 27/07/2010, 00:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sukses dengan dua single sebelumnya, "Menunggu" dan "Kerinduan", kini pedangdut Ridho Rhoma bersama Sonet2 Band mempersembahkan video klip single ketiganya yang bertajuk "Dawai Asmara". Dikatakan  putra raja dangdut Rhoma Irama itu, single tersebut sebagai penutup trilogi cintanya.

"Memang ini lanjutan video klip single yang ketiga, tapi ini bukan merupakan cerita terakhir dari Ridho," jelas Ridho dalam jumpa pers peluncuran single "Dawai Asmara" di Blitz Megaplex Jakarta, Senin (26/7/2010).

Sementara itu, sutradara video klip 'Dawai Asmara', Anggi menjamin bahwa Ridho akan kembali menyuguhkan lagu-lagu cinta selepas trilogi cita yang sudah dirilisnya. "Memang ini trilogi yang terakhir, tapi saya rasa perjalanan cinta Ridho masih panjang. Ini malah baru awalnya," tutur Anggi.

 

Berkait dengan single ketiga Sonet2 Band, Ridho optimis "Dawai Asmara" yang dikemas lebih pop dan dibumbui R&B itu, juga akan diterima masyarakat seperti kedua single sebelumnya.

"Saya yakin pada diri saya sendiri bahwa masyarakat juga yakin kepada saya. Dengan terus berkreasi dan optimal secara profesional dengan begitu masyarakat Indonesia juga percaya dengan karya-karya kita," tutup Ridho. (FAN)

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com