Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saipul Jamil Nyalon di Tangerang Selatan

Kompas.com - 17/07/2010, 19:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Saipul Jamil menyampaikan terimakasih atas kesempatan kedua yang diberikan masyarakat kepadanya untuk meramaikan Pemilukada di wilayah Banten.

Acara pemaparan visi misi calon walikota dan wakil Tangerang Selatan, Sabtu (17/7/2010) sore tadi dimeriahkan oleh sejumlah artis ibu kota, seperti Jane Shalimar, Misye Arsita, Rohana 'Srimulat' dan Ade Juwita. Acara berlangsung di Masjid At-Taqwa, Benda Timur 7, Pamulang, Tangerang Selatan.

Disaksikan wartawan, para artis menyanyi dan berjoget ria diatas panggung, di sela-sela deklarasi 'Wanita Emas Bersama Artis Ibukota'. Yang dimaksud dengan slogan 'Wanita Emas' adalah Hasnaeni, sebagai seorang pengusaha wanita yang turut meminang sosok Saipul Jamil sebagai wakilnya.

Dalam konferensi persnya pukul 17.00 WIB, Hasnaeni terang-terangan memuji Saipul sebagai sosok yang memiliki leadership tinggi. Serta mampu memberikan solusi kepada masyarakat Tangerang Selatan.

"Kita ingin mewujudkan Tangerang Selatan sebagai kota mandiri," ujar Hasnaeni yang juga diaminkan mantan suami dari Dewi Persik ini.

Saipul sendiri menyampaikan terimaksihnya kepada masyarakat Tanggerang. "Terima kasih kepada masyarakat yang mempercayai saja lagi untuk kedua kalinya dalam pemilihan kepala daerah ini," katanya.

Saipul Jamil pernah mencalonkan diri sebagai calon wakil walikota dalam Pilkada di Serang, Banten. Namun saat itu dia dan pasangannya gagal memenangi pemilukada itu. (Tribunnews.com/Richard Tampubolon)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com