Ryan DMassiv Ingin seperti PADI

Kompas.com - 05/07/2010, 20:25 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Kesuksesan PADI sebagai band Asia yang ikut ambil bagian mengisi album Piala Dunia 2002 silam menginspirasi grup d'Massiv.

"Waktu itu (Piala Dunia 200 ) PADI kan sempat mengisi sound themes Piala Dunia, ya kita juga pengin sih," kata Ryan, vokalis d'Massiv, saat ditemui di Studio Penta SCTV, Jakarta Barat, Senin (5/7/2010).

Menurut Ryan, andai saja ada kesempatan mengisi sound themes Piala Dunia mendatang, d'Massiv mengaku tidak akan melewatkan kesempatan itu. "Pastinya, d'Massiv mau kalau ada kesempatan itu," ujar Ryan.

Menurut Ryan, mengisi sound themes Piala Dunia akan terasa sangat berarti. "Itu penting sekali sekaligus wakili negaranya. Seperti yang sekarang ini ('Waka Waka' yang dinyanyikan Shakira) kelihatan sekali Afrika-nya," tutup Ryan. (FAN)


Baca tentang


    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X