Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adjie Massaid Inginkan Angie Jadi Menteri Pariwisata

Kompas.com - 01/07/2010, 21:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis yang kini jadi politisi, Adjie Massaid mengaku punya mimpi besar. Apa itu? Katanya, dia memimpikan sang istri, Angelina Sondakh atau akrab disapa Angie, suatu saat bisa menduduki posisi jabatan Menteri Pariwisata.

Adjie bukan semata bermimpi kosong semata, ia cukup yakin sang istri punya kemampuan untuk itu, setelah Angie menuangkan pemikiran-pemikirannya  lewat buku "Jendela Pariwisata Angelina Sondakh", yang diluncurkan di Jakarta, Kamis (1/7/2010). 

"Saya melihatnya (buku) itu untuk menuju (jabatan) Menteri Pariwisata. Kita rasanya perlu melihat potensi Angelina Sondakh," ungkap mantan pesinetron era 1990-an itu.

"Ini bukan karena saya mengenal Angelina Sondakh, tapi memang karena dia mampu," tekan Adjie.

Disanjung puja-puji sang suami, Angie justru punya pendapat lain mengenai buku trilogi yang mengangkat tema "Perkembangan Pariwisata Indonesia, Pesona Pariwisata Indonesia, dan Masa Depan Pariwisata Indonesia" itu. "Buku ini semata hanya mengeluarkan yang ada di kepala, bukan karena untuk suatu jabatan eksekutif. Mas Adjie hanya bercanda," kata Angie malu-malu.

Meski masih jauh dari harapan sang suami, Angie mengaku tetap senang dengan diterbitkannya buku kedua buah pemikirannya tersebut. "Terus terang buku ini dari catatan harian saya di DPR, sayang sekali kalau dibiarkan tercecer begitu saja," tutup Angie. (FAN)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com