Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angelina dan Trilogi Jendela Pariwisata

Kompas.com - 01/07/2010, 16:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Angelina Sondakh kembali mengungkapkan sektor pariwisata sebagai salah satu tiang penyangga perekonomian dan sumber devisa utama masa depan dengan mengaplikasikan Trilogi Jendela Pariwisata.

"Pariwisata kita punya segalanya. Potensinya dahsyat dan bernilai jual tinggi. Itu sudah given dari Sang Khalik. Kita hanya dituntut memahami dan mengaplikasikan Trilogi Jendela Pariwisata maka dia pasti jadi tiang ekonomi andalan," katanya di Jakarta, Kamis (1/7/2010).

Mengenai Trilogi Jendela Pariwisata yang dimaksud mantan Putri Indonesia dan Duta Orang Utan Sedunia ini, ternyata dia hanya mengungkapkannya secara samar. "Kita harus masuk tourism global network, termasuk memanfaatkan jaringan media-media internasional ke pusat-pusat konsumen pariwisata potensial, di samping membangun akses masuk yang mudah atau efektif, murah atau efisien dan aman lagi nyaman," ujarnya.

Namun, untuk detilnya, demikian Angelina Sondakh yang juga Anggota Komisi X (bidang pendidikan) DPR RI, bisa disimak lebih jauh pada buku terbarunya berjudul: "Trilogi Jendela Pariwisata Angelina Sondakh". "Bila ada kesempatan mampir di beberapa toko buku nasional kita, please buy my book. Murah kok," katanya.

Dalam kaitan itu pula, Angelina Sondakh mengundang rekan-rekan pers untuk bincang-bincang seputar isi dan target buku Trilogi Jendela Pariwisata tersebut, sekitar pukul 15.00 WIB hari ini di salah satu toko buku terkenal di Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com