Ashley Greene Pilih Sehat dan Kencang

Kompas.com - 16/06/2010, 11:19 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Ashley Greene tak mau jadi terlalu langsing bagaikan memiliki tubuh anak-anak.

Bintang film Twilight Saga: Eclipse ini mengatakan bahwa ia tidak bisa memahami mengapa sejumlah perempuan menginginkan tubuh dara belia dan memilih. Ia memilih untuk memiliki tubuh yang sehat dan kencang.

"Banyak orang yang suka menjadi sangat kurus, tapi saya tak menginginkan tubuh anak-anak--saya menginginkan tubuh perempuan yang amat bugar, Itu jauh lebih seksi," ucapnya.

Walaupun si jelita berusia 23 tahun ini mengaku bahwa ia biasanya sehat kalau menjalani dietnya, ia sangat percaya bahwa program khusus yang dijalani sekali-sekali, berguna untuk kesehatan.

Kepada majalah Women's Health ia menuturkan, "Saya amat percaya kepada memberi makan tubuh anda apa yang dibutuhkan oleh tubuh anda."

Di samping berolahraga teratur, Greene juga mengaku bahwa tubuhnya menjadi memesona karena bermain dalam film tentang vampir itu. "Kami menjalani banyak latihan berlaga dan bela diri. Itu menjadikan tubuh saya kencang untuk penampilan saya dalam film itu," tuturnya lagi. (femalefirst.co.uk/ATI)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.