Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ashley Greene Pilih Sehat dan Kencang

Kompas.com - 16/06/2010, 11:19 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Ashley Greene tak mau jadi terlalu langsing bagaikan memiliki tubuh anak-anak.

Bintang film Twilight Saga: Eclipse ini mengatakan bahwa ia tidak bisa memahami mengapa sejumlah perempuan menginginkan tubuh dara belia dan memilih. Ia memilih untuk memiliki tubuh yang sehat dan kencang.

"Banyak orang yang suka menjadi sangat kurus, tapi saya tak menginginkan tubuh anak-anak--saya menginginkan tubuh perempuan yang amat bugar, Itu jauh lebih seksi," ucapnya.

Walaupun si jelita berusia 23 tahun ini mengaku bahwa ia biasanya sehat kalau menjalani dietnya, ia sangat percaya bahwa program khusus yang dijalani sekali-sekali, berguna untuk kesehatan.

Kepada majalah Women's Health ia menuturkan, "Saya amat percaya kepada memberi makan tubuh anda apa yang dibutuhkan oleh tubuh anda."

Di samping berolahraga teratur, Greene juga mengaku bahwa tubuhnya menjadi memesona karena bermain dalam film tentang vampir itu. "Kami menjalani banyak latihan berlaga dan bela diri. Itu menjadikan tubuh saya kencang untuk penampilan saya dalam film itu," tuturnya lagi. (femalefirst.co.uk/ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com