Tifatul Minta Ariel-Luna "Gentle"

Kompas.com - 16/06/2010, 09:49 WIB
EditorHeru Margianto

JAKARTA, KOMPAS.com — Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring meminta dua artis, Ariel dan Luna Maya, gentle. Dua artis yang tengah tersandung penyebaran video porno mirip dirinya itu hingga kini belum mengeluarkan pernyataan tegas apakah pelaku dalam video itu dirinya.

"Ariel dan Luna agar gentle. Agar masyarakat tidak terombang-ambing. Selama cuma ngomong bukan, coba buktikan," kata Tifatul sebelum Rapat Kerja dengan Komisi I DPR, Rabu (16/6/2010) di Gedung DPR, Jakarta.

Sikap yang ditunjukkan Ariel dan Luna saat ini, menurutnya, menimbulkan ketidakpastian di masyarakat. Selain itu, ia juga mengharapkan keduanya kooperatif dalam proses yang tengah dilakukan penegak hukum.

"Mereka juga harus kooperatif supaya lebih cepat tuntas masalahnya. Masalah kita bukan ini saja. Banyak masalah yang harus diselesaikan," kata mantan Presiden PKS ini.

Menurut informasi, hari ini, Ariel-Luna dan Cut Tari akan menjalani pemeriksaan fisik di Mabes Polri untuk memastikan apakah pelaku adegan mesum dalam tiga video yang beredar mereka atau bukan.

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X