Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariel Rusak Kamera untuk Bela Diri

Kompas.com - 15/06/2010, 23:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aksi Nazriel Irham alias Ariel yang melakukan pengrusakkan terhadap kamera milik salah satu wartawan stasiun televisi swasta usai menjalani pemeriksaan di Mabes Polri Jumat pekan lalu adalah bentuk beladiri.

Afrian Bondjol, kuasa hukum Luna Maya dan Ariel dari kantor pengacara OC Kaligis Associate, menegaskan hal itu. 

"Ariel tuh cuma self defense, kamera tuh disini," kata Afrian sambil menunjuk pipi kirinya, Jakarta, Selasa (15/6/2010).

Menurutnya, Ariel tak bermaksud untuk merusak kamera tersebut. Diakui Afrian, hingga kini pihaknya belum melakukan pertemuan untuk mediasi dengan wartawan Trans TV.

Mengingat kasus ini telah dilaporkan ke polisi, pihaknya akan menghadapi kasus ini melalui jalur hukum. "Mereka kan sudah mengupayakan hukum jadi kita lihat saja," ujarnya.

Pengacara dari OC Kaligis Associate lainnya, Aga Khan mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah menyiapkan bahan pembelaan untuk mendukung Ariel atas kasus perusakan kamera ini.  "Saya juga sudah persiapkan bahan pembelaan," singkatnya.  (ANI)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com