Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Musik Bondan Prakoso dan F2B di BBJ

Kompas.com - 15/06/2010, 14:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Bentara Budaya Jakarta (BBJ), di Jalan Palmerah Selatan Nomor 17, Jakarta Pusat, Rabu (16/6/2010) malam pukul 19.30 WIB, mementaskan musik Bondan Prakoso & Fade 2 Black. Bondan Prakoso yang dikenal sebagai salah seorang musisi multi-genre dan cross over, bakal meluncurkan album ke-3 yang bertitel For All.

Kepala Pengelola BBJ Paulina Dinartisti mengatakan, Bondan yang bertindak sebagai produser, arranger, vokal, dan basis, meracik musiknya dalam berbagai jenis aliran musik dengan syair-syair berirama cepat alias rap. Kedewasaan dan kolaborasi Bondan Prakoso dan F2B semakin intens dan sudah melebur menjadi satu. "Bondan memberikan keleluasaan kepada masing-masing personil F2B untuk mengeksplorasi lirik lagu. Menginterpretasikan lagu-lagu pilihannya sesuai dengan style mereka sendiri, seperti alternatif funk, hip rock, dan rock ballad," katanya, Selasa (15/6/2010) di Jakarta.

Sebelum album For All , Bondan Prakoso sudah mengeluarkan album Respect (2005) dan Unity (2007). Untuk album For All , Bondan masih didukung oleh pasukan F2B yang beranggotakan Tito, Ari, dan Eza.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com