JK Kagum dengan Kesetiaan Habibie

Kompas.com - 25/05/2010, 08:32 WIB
EditorGlo

JAKARTA, KOMPAS.com — Mantan Wakil Presiden M Jusuf Kalla mengaku kagum dengan kesetiaan mantan Presiden BJ Habibie dalam mendampingi istrinya, Ibu Hasri Ainun Habibie, dalam berjuang melawan penyakitnya hingga akhir hayatnya.

Menurut adiknya, Fanny Habibie, mantan Menteri Negara Riset dan Teknologi semasa pemerintahan Presiden Soeharto itu tidak pernah beranjak dari rumah sakit selama Ibu Ainun dirawat selama dua bulan. "Itulah mengapa kita semua sangat menghormati keduanya," ujar Jusuf Kalla yang diamini oleh istrinya, Ibu Mufidah, kepada para wartawan di kediaman BJ Habibie di Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/5/2010).

Kalla juga mengaku kagum dengan kehidupan harmonis yang dibina oleh Habibie-Ainun. "Itu suatu dambaan kehidupan harmonis. Kehidupan harmonisnya dijaga dengan baik. Ini contoh yang baik lha. Itu yang berkesan," katanya.

Baca tentang


    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X