JK: Ibu Ainun Sangat Bersahaja

Kompas.com - 25/05/2010, 08:25 WIB
Editorwsn

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan Wakil Presiden M Jusuf Kalla beserta Ibu Mufida Kalla mengaku memiliki kesan yang mendalam terhadap sosok almarhum Ibu Hasri Ainun Habibie yang meninggal di Rumah Sakit Ludwig-Maximilians-Universitat, Klinikum Gro'hadern, Jerman, pekan lalu.

"Saya menghormati beliau sebagai Ibu Negara yang bersahaja," ujar JK, didampingi Ibu Mufida Kalla, kepada para wartawan di kediaman mantan Presiden BJ Habibie di Patra Kuningan, Jakarta, Selasa (25/5/2010).

Ditambahkan Kalla, almarhumah Ibu Ainun juga dikenal sebagai sosok ibu negara yang tidak mencampuri urusan Habibie ketika dirinya masih menjabat sebagai pejabat negara. Ketika ditanya bagaimana kondisi Habibie ketika dirinya menemui di dalam rumah duka, JK mengatakan mantan menteri riset dan teknologi tersebut tampak tegar.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X