Rumah Habibie Penuh Karangan Bunga

Kompas.com - 25/05/2010, 07:13 WIB
Editorwsn

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah mantan Presiden BJ Habibie di kawasan Patra Kuningan, Jakarta, Selasa (25/5/2010) dipenuhi seratusan karangan bunga duka cita yang ditujukan untuk almarhumah Ibu Hasri Ainun Habibie yang meninggal di Rumah Sakit Ludwig-Maximilians-Universitat, Klinikum Gro'hadern, Jerman.

Karangan tersebut dijejerkan di sepanjang jalan kawasan Patra Kuningan. Bunga-bunga tersebut, di antaranya datang dari tokoh partai politik, civitas akademika, serta perusahaan swasta, hingga anggota dewan.

Sementara itu, kawasan rumah Habibie saat ini dijaga ketat puluhan aparat polisi dan TNI. Mereka berjaga-jaga di sepanjang kawasan kuningan. Jenazah mantan Ibu Negara ini rencananya akan dikebumikan di Taman Makam Pahlawan, Selasa siang ini.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan akan menjadi inspektur upacara pada penghormatan militer pemakaman Ibu Ainun.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X