Jenazah Ainun Habibie Tiba di Jakarta

Kompas.com - 25/05/2010, 06:00 WIB
Editoraegi

JAKARTA, KOMPAS.com — Jenazah almarhumah Hasri Ainun Habibie, istri mantan Presiden BJ Habibie, tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (25/5/2010) pukul 04.58.

Jenazah almarhumah tiba dengan pesawat Garuda jenis Boeing 737-800 yang berangkat dari Muenchen, Jerman, Senin. Jenazah disambut Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, Komandan Pangkalan TNI AU Marsma Bagus Puruhito, Presiden Direktur Garuda Emirsyah Satar, mantan Ketua Umum Partai Golkar Akbar Tandjung, dan sejumlah duta besar negara sahabat.

Kantor berita Antara sebelumnya melaporkan, Dubes RI untuk Jerman Eddy Pratomo mendampingi BJ Habibie dan keluarga mengawal jenazah almarhumah menuju Jakarta.

Dari Bandara Halim Perdanakusuma jenazah langsung dibawa ke rumah duka di Patra Kuningan, Jakarta Selatan. Jenazah almarhumah akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata pukul 11.00. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono dijadwalkan hadir pada upacara pemakaman tersebut.

Baca tentang


    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X