Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ridho Rhoma Bakal Singkirkan Afgan?

Kompas.com - 22/05/2010, 07:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis grup Sonet 2, Ridho Rhoma, mengaku terpilih di dua kategori nominasi SCTV Awards 2010, yaitu kategori Album Pop Solo Pria dan Album Pendatang Baru Solo Favorit. Ia akan bersaing dengan vokalis pop lainnya, yaitu Afgan, Ello, dan Nindy. 

"Bangga pasti. Ini suatu pembuktian bahwa di antara banyak saingan tetapi tetap bisa bertahan," kata Ridho saat ditemui seusai jumpa pers di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (21/5/2010).

Ridho yang besar namanya dengan musik dangdut yang diusungnya sempat pesimistis tidak akan masuk dalam nominasi. "Sempat enggak yakin juga bisa masuk," imbuh putra raja dangdut Rhoma Irama tersebut.

Alasannya? "Pertama saya rilis album itu cukup lama. Tahun lalu saya rilis album dan ada SCTV Music Awards tetapi saya enggak masuk. Tetapi ternyata tahun ini masuk," ungkapnya.

Namun, dengan dukungan orang di sekelilingnya, Ridho jadi termotivasi. "Orang-orang sekitar memiliki keyakinan cukup besar. Kalau aku sendiri saja mikir 'masa sih'," kata Ridho menirukan ucapan hatinya. "Saya cukup enggak nyangka aja," sambungnya.

Dengan masuknya di dua nominasi tersebut, Ridho semakin yakin jika karyanya telah berbuah manis. "Saya sampai sekarang ini dengan perjuangan yang sulit, saya bisa melihat hasil perjuangan saya," kata Ridho. (FAN)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com