Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luar Biasa, Sudah 700 Reporter Terdaftar

Kompas.com - 20/05/2010, 16:08 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com — Sekitar 700 wartawan dari media cetak, elektronik, dan media online terdaftar untuk meliput kegiatan Kongres Partai Demokrat yang digelar di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, 21-23 Mei 2010.

"Saat ini sudah ada 700 nama reporter yang mengajukan izin peliputan," kaya Mayor Wisnu, staf Pendam III Siliwangi, Kamis (20/5/2010).

Sementara itu, panitia memfasilitasi peliputan Kongres Partai Demokrat dengan membuat media center yang dilengkapi dengan komputer dan saluran internetnya.

Namun, para reporter jauh-jauh hari sudah diinformasikan bahwa mereka hanya diperkenankan masuk meliput pembukaan dan penutupan kongres. Sedangkan sidang-sidang dan jalannya konferensi tertutup dari liputan pers.

"Sidang-sidang tertutup untuk umum, termasuk pers. Namun, panitia akan memberikan rilis perkembangan sidang dan pembahasan setiap saat," kata Ketua DPD Partai Demokrat Jabar H Iwan Sulanjana yang menjadi koordinator pelaksanaan kongres.

Sementara itu disebutkan, hingga Kamis ini, persiapan Kongres Partai Demokrat sudah mencapai 90 persen.

Selain mengatur ruangan sidang dan hall besar untuk kongres, Panpel juga membangun lokasi bazar dan fasilitas pelengkap kongres lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com