Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi DJ-Ovie Teringat Saling Terpikat

Kompas.com - 08/05/2010, 16:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Suasana selalu dirasakan berbeda oleh vokalis Titi DJ dan suaminya, gitaris Ovie, setiap kali Titi manggung bersama /rif, band yang melibatkan Ovie sebagai gitaris. 

Pada acara ulang tahun majalah Rolling Stone Indonesia di Jakarta, Jumat (7/5/2010) malam, Titi tampil bareng /rif dan vokalis Shanty. Itu kesekian kali Titi bekerja sama dengan /rif di panggung. Makanya, seperti diakui Titi, ia tak canggung lagi turut menyanyikan lagu-lagu /rif meskipun kali ini mereka dadakan disatukan oleh penyelenggara acara. "Seperti lagu 'Manis Getir', pernah kami bawain di Bandung. Kalau 'Jenny' bagian refrain-nya saja," terang Titi.

Namun, yang dirasakan oleh Titi bukan hanya tidak canggung lagi. Titi dan Ovie selalu terkenang saat-saat ketika mereka pertama kali manggung bersama /rif dan saling terpikat. "Sebenarnya kami pertama kali ketemu pas 2006, lagi ada acara di salah satu stasiun TV yang kolaborasikan /rif sama Titi DJ," cerita Ovie. 

Tak heran, pada acara ulang tahun tersebut, Titi dan Ovie terlihat begitu kompak sekaligus mesra di sudut kanan pentas. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com