Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adjie Massaid Siap Tak Dibayar

Kompas.com - 14/04/2010, 22:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Anggota Komisi V DPR RI yang ditunjuk PSSI menjadi Manajer Timnas U-23, Adjie Masaid, mengaku siap untuk memimpin timnas guna menjalani pertandingan internasional dan juga siap tidak digaji.

"Saya siap memikul tugas ini. Saya juga siap jika tidak digaji," katanya saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu (14/4/2010).

Menurut dia, dengan ditunjuk menjadi Manajer Timnas, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyiapkan tim yang akan turun pada pertandingan internasional. Salah satu target yang harus terwujud selama kepemimpinannya adalah menjadi juara SEA Games yang akan digelar di Tanah Air pada akhir 2011 mendatang.

"Ini adalah salah satu bentuk pengabdian. Jadi, kami siap untuk merealisasikan target, yaitu meraih juara di SEA Games nanti," katanya.

Suami mantan Putri Indonesia, Angelina Sondakh, itu terpilih menjadi Manajer Timnas U-23 pada rapat EXCO PSSI yang digelar Rabu (7/4/2010).

Sekjen PSSI Nugraha Besoes menjelaskan, hingga kini untuk posisi pelatih belum diputuskan. Kandidat terkuat untuk melatih Timnas U-23 adalah mantan pelatih Timnas Laos, Alfred Riedl. Namun, ada beberapa calon yang saat ini masih dikaji, yang semuanya berasal dari Belanda. (ANT)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com