Kompas Pecahkan Rekor "Fun Bike"

Kompas.com - 11/04/2010, 09:59 WIB
Editormbonk

SURABAYA, KOMPAS.com — Acara Kompas Green Fun Bike 2010 yang digelar di Surabaya, Minggu (11/4/2010), memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia untuk jumlah peserta. Kegiatan itu diikuti 39.073 peserta.

Manajer Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri) Paulus Pangka mengatakan, sebelumnya rekor ini dicetak di Pemalang, Jawa Tengah, dengan 37.000 peserta. Rekor itu resmi terpecahkan hari ini.

"Muri memberikan penghargaan kepada Kompas sebagai penyelenggara fun bike dengan rekor peserta terbanyak," ujarnya.

Para peserta berasal dari empat kabupaten/kota. Dari Surabaya tercatat 21.740 peserta. Dari Sidoarjo ada 12.760 peserta. "Dari Gresik dan Bangkalan masing-masing 3.844 dan 729 peserta," ujarnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X