Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas FunBike Bakal Diikuti Sekitar 28.000 Peserta

Kompas.com - 10/04/2010, 19:06 WIB

SURABAYA, KOMPAS.com Acara Kompas FunBike yang digelar besok pagi, Minggu (11/4/2010), diperkirakan bakal diikuti 28.000 peserta. Jumlah itu belum kalkulasi final dan masih mungkin bertambah.

"Setelah dilakukan evaluasi sejak kemarin, kami optimistis Kompas FunBike diikuti lebih dari 28.000 peserta. Minimal 90 persen jumlah peserta yang ikut dapat dipastikan secara final malam ini," ujar Ketua Panitia Kompas Green FunBike, Novi Estianto, Sabtu petang.

Ia menuturkan, peserta dibagi pada empat titik pemberangkatan, yakni start dari Bangkalan, Gresik, Sidoarjo, dan Surabaya. Untuk finis semua rute ditempatkan di Makodam V Brawijaya Surabaya.

Start fun bike akan dilakukan secara serentak mulai pukul 06.00 dan diperkirakan keempat rute akan mencapai finis pada pukul 08.00. Peserta dari Bangkalan akan dilepas oleh Wakil Bupati Bangkalan Syafik Rofii didampingi Wakil Direktur Bisnis Kompas Edi Taslim.

Peserta dari Gresik akan dilepas oleh Bupati Gresik KH Robbach Ma'sum didampingi Wakil GM Iklan Kompas FN Terryan. Adapun peserta dari Sidoarjo akan dilepas oleh Bupati Sidoarjo Win Hendarso didampingi Manager Markom Kompas Lukminto Wibowo.

Adapun peserta dari Surabaya dilepas oleh Menteri Negara Pemuda dan Olahraga Andi Alfian Malarangeng didampingi Wali Kota Surabaya Bambang Dwi Hartono dan CEO Kompas Gramedia Agung Adi Prasetyo.

Di garis finis, peserta bakal disambut oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo didampingi oleh muspida Jatim.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com