Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Gowes" Berhadiah Rumah, Mau?

Kompas.com - 10/04/2010, 17:49 WIB

SURABAYA, KOMPAS.com Memperingati Hari Bumi, Kompas Biro Jawa Timur punya gawe besar. Minggu (11/4/2010), Kompas akan menggelar Kompas Green Fun Bike yang akan diikuti puluhan ribu peserta. Yang luar biasa, acara ini berhadiah sebuah rumah dan mobil Suzuki APV!

Gowes akbar itu akan mengambil start dari Bangkalan, Perumahan Citra Garden Sidoarjo, dan lapangan PT Semen Gresik. Adapun dari dalam Kota Surabaya, peserta gowes akan diberangkatkan dari Gedung Kompas Gramedia di kawasan Jemursari.

"Finisnya di Kodam," kata Kepala Biro Jatim Kompas Nasru Alam Azis, Sabtu. Jarak tempuh semua peserta diperkirakan sama, sekitar 20 km. Untuk itu, peserta yang berangkat dari Jemursari akan berkeliling kota dulu sebelum sampai di Kodam.

"Kegiatan ini dimaksudkan untuk menunjukkan kepada penggowes bahwa banyak tempat di Surabaya yang dapat dicapai dengan bersepeda," kata Kepala Biro Jatim Kompas Nasru Alam Azis, Sabtu.

Seperti diketahui, beberapa kompleks perkantoran banyak berada di pinggiran Kota Surabaya yang berbatasan dengan Sidoarjo dan Gresik. Melalui sepeda santai ini, Kompas mengajak para pekerja kantoran yang tinggal dan berkantor di sekitar perbatasan Gresik-Surabaya, Sidoarjo-Surabaya, dan Bangkalan-Surabaya untuk memanfaatkan sepeda.

Tiket amat murah hadiah superwah

Untuk mengikuti Kompas Green FunBike ini, tiketnya amat murah, hanya Rp 15.000! Dengan harga tersebut, peserta akan mendapat asuransi, kaus, dan minuman menyegarkan dari sponsor.

Yang paling menarik, peserta berkesempatan memenangi undian berupa sebuah rumah di Citraland Bukit Palma, Surabaya, tipe Arapaima LB 36/LT 72 lengkap dengan furnitur dan taman.

Hadiah-hadiah besar juga siap diundi, yakni sebuah mobil Suzuki APV, lima sepeda motor Suzuki Smash, lima TV 21”, 5 ponsel, dan 10 lemari es.

Ratusan hadiah “hiburan” yang menggetarkan juga telah disiapkan oleh panitia. Bayangkan, dengan harga tiket semurah itu, peserta memiliki kesempatan meraih berbagai macam hadiah besar. Oleh sebab itu, jangan lewatkan acara ini. Segeralah mendaftar dan jadilah sahabat bumi. Info lengkap kunjungi http://funbike.kompas.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com