Anji: Sheila Perempuan Hebat

Kompas.com - 09/04/2010, 11:52 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah mengaku sebagai ayah biologis Leticia Charlotte Agraciana Joseph, putri pesinetron Sheila Marcia, secara jantan vokalis Anji "Drive" mengutarakan rasa salutnya akan keteguhan dan kekuatan Sheila ketika mengandung Leticia.

"Aku tahu gimana kuatnya dia mempertahankan kandungannya dan setiap orang pasti mengakui bahwa Sheila adalah perempuan yang sangat hebat," puji Anji dalam wawancara eksklusif program tayangan Obsesi di GlobalTV, Jumat (9/4/2010).

Pujian Anji itu terungkap lantaran Sheila harus menjalani sisa hukuman penjara di dalam Rumah Tahanan Pondok Bambu. "Bayangin aja baru hamil dan masuk penjara dengan mendengarkan omongan yang belum tentu menyenangkan. Menurut aku, itu luar biasa sekali," pujinya lagi.

Atas dasar rasa kagum akan keberanian Sheila untuk mempertahankan kandungannya ketika di penjara, akhirnya Anji pun mengakui jika Leticia adalah darah dagingnya. "Menurutku ini sudah waktu yang tepat dan aku bicara," tutupnya. (FAN)




Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X