Yakin Leticia Anaknya, Anji Emoh Tes DNA

Kompas.com - 09/04/2010, 10:34 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Tak ada keraguan bagi Anji "Drive" untuk mengakui bahwa Leticia Charlotte Agraciana Joseph, putri artis Sheila Marcia, adalah darah dagingnya sendiri. Anji meyakini 100 persen hal itu.

"Menurutku memang enggak perlu tes DNA karena dari Sheila sudah ngomong gitu dan dari tante (Maria Caecillia, ibunda Sheila) juga begitu, dan keadaannya juga memang gitu," ujar Aji dalam wawancara eksklusif di program acara Obsesi (GlobalTV), yang disiarkan Jumat (9/4/2010).  

Diakui Anji, ia telah bertemu dengan Leticia dan menggendongnya. "Anaknya lucu banget,"  ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Anji juga sempat memberikan apresiasinya kepada Sheila, yang teguh mempertahankan keturunan dari darah dagingnya. "Kepada Sheila, terima kasih sudah menjadi perempuan hebat, kepada Tante Maria juga yang sudah menjaga Sheila," ungkapnya.

Seusai pembicaraan, Anji pun tak lupa menyelipkan sebuah doa untuk Leticia. "Harapannya dia juga menjadi perempuan yang kuat," ujar Anji, yang juga berjanji akan menjadi ayah yang bertanggung jawab untuk Leticia. (EH)



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X