Anji Akui Leticia adalah Anaknya

Kompas.com - 09/04/2010, 10:08 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Anji "Drive" akhirnya menjawab desas-desus yang selama ini misterius terkait siapa ayah biologis Leticia Charlotte Agraciana Joseph. Dalam wawancara secara eksklusif dengan program tayangan "Obsesi" (GlobalTV), Jumat (9/4/2010), Anji mengakui bahwa Leticia benar adalah anaknya. 

"Benar bahwa Leticia adalah anak aku," kata Anji.

Pelantun "Akulah Dia" itu mengakui, ia memang pernah dekat dengan Sheila saat putus dengan Rini "Idol", kekasihnya. 

Masih menurut Anji, ia mengetahui kabar Sheila hamil ketika ia baru kembali jadian dengan Rini. "Sheila telepon aku, dia ngabari kalau dia lagi hamil dua bulan. Aku bilang, 'waduh, tapi aku balik sama Rini'," jawab Anji saat itu. "Waktu itu, suaranya berisik, ternyata Sheila lagi mau dieksekusi," imbuh Anji.

Menurut Anji, ia bukan tak bermaksud tak bertanggung jawab. Ia hanya mencari waktu yang tepat untuk mengatakannya seperti saat ini. "Banyak memang orang yang men-judge aku. Katanya tak mau mengakuilah, tak bertanggung jawab. Tapi tak semudah itu. Aku harus memahami perasaan Rini, keluarganya, dan itu harus dipikirkan masak-masak. Itu tidak bisa diputuskan cepat-cepat. Aku terus berpikiran dan menemukan cara untuk mengomuikasikannya ini,"  kata Anji. (EH)   



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X