Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Besok, Anji Akan Jawab Tudingan Itu

Kompas.com - 08/04/2010, 16:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Jumat (9/4/2010) besok akan menjadi gong mengenai benar-tidaknya kabar yang menyebutkan bahwa Leticia Charlotte Agraciana Joseph adalah bayi biologis dari Erdian Aji Prihartanto atau yang dikenal dengan nama Anji "Drive".

Pasalnya, Anji mengaku akan angkat bicara untuk menjawab segala tudingan yang terus dialamatkan kepada dirinya terkait hal tersebut. Rencananya, pelantun "Akulah Dia" itu akan memberikan jawabannya di acara Obsesi di GlobalTV yang disiarkan secara live pada pukul 09.45 WIB.

"Ini akan menjadi pengakuan aku yang pertama. Di situ aku akan bicara semuanya. Kalau selama ini kenapa aku memilih diam, kenapa aku menutup-nutupi karena ada alasan tertentu. Menurut aku, ini cara yang terbaik meskipun aku terus dipojokkan," kata Anji ketika dihubungi melalui telepon genggamnya, Kamis (8/4/2010).    

Selama ini, katanya, usaha klarifikasi dan jawaban terhadap kabar miring yang dialamatkan kepadanya sudah ia jawab. "Sayangnya, setelah muncul di tayangan (infotainment-red) informasinya terpotong-potong. Makanya, aku akan bicara nanti dalam durasi 15 menit di TV tanpa ada narasi. Biar clear semua," imbuhnya.

Sebelumnya, Anji sempat mengatakan baru akan buka-bukaan dan menjelaskan semuanya kepada publik setelah merampungkan kegiatan manggungnya pada akhir bulan ini. "Tadinya begitu, tapi syukur ada stasiun TV yang mau memberikan waktu untuk aku ngomong tanpa dipotong dan pakai narasi," ujar Anji.

Setelah menjelaskan semuanya nanti, penyanyi yang baru saja putus cinta dari Rini "Idol" itu berharap tak ada lagi pertanyaan seputar keterkaitannya dengan pesinetron Sheila Marcia. "Aku ingin fokus di karier. Aku ingin dikenal lewat karya, bukan lagi gosip-gosip seperti ini," tegasnya. (EH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com