Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila Tak Akan Nikah dengan Ayah Biologis Bayinya

Kompas.com - 08/04/2010, 11:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah menyatakan bahwa ia cuma pernah dekat dengan Anji "Drive", tidak lebih, artis Sheila Marcia mempersilakan ayah biologis yang sebenarnya dari putrinya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph, untuk mengaku di depan publik. Namun, itu tak berarti ia akan menikah dengan lelaki tersebut.

 

"Ya tinggal tunggu waktu saja, pasti terbuka kok, nanti dia pasti mengaku," ujar Sheila ketika ditemui di sebuah pusat perawatan kecantikan di Jalan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2010).

 

Menurut Sheila, bisa jadi pertumbuhan Leticia hingga saat ini akan membuat ayah biologisnya mengaku di muka publik. "Membesarkan Ticia (panggilan untuk Leticia) adalah tugas saya. Saya tidak berhak berbicara. Yang berhak berbicara adalah ayah Leticia. Apalagi, anaknya lucu banget. Pasti dia akan bicara," tekan Sheila. "Yang jelas, aku sebagai single parent berusaha membuat Leticia mengerti, nanti akan tiba waktunya untuk ayahnya mengakui," lanjutnya.

 

Di sisi lain, meskipun Sheila memberi kesempatan kepada pria itu untuk mengakui Leticia sebagai darah dagingnya, bukan berarti ia akan membuka hatinya pula agar lelaki tersebut menikahinya. "Kalau ayahnya mau datang, ya silakan saja. Tapi, buat Leticia saya tetap single parent," tutupnya. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com