Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teroris Pamulang Diduga Terkait Aceh

Kompas.com - 09/03/2010, 13:09 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - Kelompok teroris yang digerebek pasukan Densus 88 Mabes Polri di Pamulang, Tangerang Selatan, diduga memiliki kaitan dengan jaringan teroris di Aceh yang saat ini sedang diburu.

"Ini dugaan sementara. Untuk lebih jelas silakan konfirmasi ke Mabes Polri," kata Waka Polsek Metro Pamulang, AKP Tatang Syarief di lokasi kejadian, Selasa (9/3/2010).

Seperti diberitakan, pasukan Densus 88 melakukan penggerebekan di sebuah ruko di Jalan Siliwangi Blok A No.3 Kelurahan Pamulang, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten, dan menahan dua pelaku yang diduga teroris.

Penggerebekan itu dilakukan oleh aparat bersenjata lengkap dan berpakaian preman pada sebuah warung internet (warnet) di Kawasan Puri Pamulang. Hingga berita ini diturunkan belum diperoleh konfirmasi dari petugas Mabes Polri yang melakukan penggerebakan di tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara itu, saksi mata yang melihat penggerebakan di warnet, Umi (25) mengatakan ketika penggerebekan terdengar suara tembakan dari dalam warnet. Menurut Umi, suara tembakan itu terdengar saat dia berada di sebelah warnet ketika sedang mengurus keperluan untuk salon kecantikan.
   

Saat ini di TKP masih dipasang garis polisi agar warga setempat tidak memasuki warnet dan petugas siaga mengamankan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com