Ridho Rhoma: Apa Salahnya Duet dengan Inul Daratista?

Kompas.com - 08/03/2010, 22:31 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Meskipun ayahnya, Rhoma Irama, pernah berseteru dengan Inul Daratista, Ridho Rhoma tetap membuka diri untuk berduet dengan pemilik Goyang Ngebor itu.

"Itu lebih kepada manajer dan saya pribadi hanya mengikuti keputusan dari manajer," ucap Ridho seusai bertanding futsal bersama wartawan di Kuningan Village Futsal, Jakarta Selatan, Senin (8/3/2010). "Saya masih belum tahu dan masih fokus ke film dan album (Sonet 2 Band) dulu," lanjut vokalis Sonet 2 Band ini, yang akan membintangi film Dawai 2 Asmara bersama Rhoma.

Menurut Ridho, semua orang pernah berbuat salah. Yang penting, yang bersalah meminta maaf dan memperbaiki kesalahan. Sementara itu, sambungnya, pihak yang lain mau memaafkan. "Kita harus bisa memaafkan," ujarnya. "Kalau sebagai umat, saya belum pernah dengar berita adanya permintaan maaf dan, kalau dia mengutarakan (permintaan maaf), sebagai umat harus menerima dia kembali," ujarnya lagi.
 
"Yang pasti, masalah harus diselesaikan. Masalah yang pernah ada dan, kalau belum, harus diselesaikan dulu. Kalau sudah selesai, apa salahnya. Kalau sudah diselesaikan, kita bisa memulai segala sesuatu yang baru," tandasnya. (C9-09)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.