Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ridho Rhoma: Apa Salahnya Duet dengan Inul Daratista?

Kompas.com - 08/03/2010, 22:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Meskipun ayahnya, Rhoma Irama, pernah berseteru dengan Inul Daratista, Ridho Rhoma tetap membuka diri untuk berduet dengan pemilik Goyang Ngebor itu.

"Itu lebih kepada manajer dan saya pribadi hanya mengikuti keputusan dari manajer," ucap Ridho seusai bertanding futsal bersama wartawan di Kuningan Village Futsal, Jakarta Selatan, Senin (8/3/2010). "Saya masih belum tahu dan masih fokus ke film dan album (Sonet 2 Band) dulu," lanjut vokalis Sonet 2 Band ini, yang akan membintangi film Dawai 2 Asmara bersama Rhoma.

Menurut Ridho, semua orang pernah berbuat salah. Yang penting, yang bersalah meminta maaf dan memperbaiki kesalahan. Sementara itu, sambungnya, pihak yang lain mau memaafkan. "Kita harus bisa memaafkan," ujarnya. "Kalau sebagai umat, saya belum pernah dengar berita adanya permintaan maaf dan, kalau dia mengutarakan (permintaan maaf), sebagai umat harus menerima dia kembali," ujarnya lagi.
 
"Yang pasti, masalah harus diselesaikan. Masalah yang pernah ada dan, kalau belum, harus diselesaikan dulu. Kalau sudah selesai, apa salahnya. Kalau sudah diselesaikan, kita bisa memulai segala sesuatu yang baru," tandasnya. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com