Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Citra Happy dan Elvi Calon Angels dari Bandung

Kompas.com - 24/01/2010, 19:25 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com- Setelah mempertontonkan kebolehannya di hadapan tim juri yang diketuai Adi, mantan vokalis Naff, dua finalis audisi Charly's Mencari Angels dari Bandung, akhirnya terjaring. Mereka adalah Citra Happy dan Elvi.

Keduanya terpilih setelah menyisihkan 20 finalis lainnya di ajang pencarian penyanyi berbakat, untuk membentuk trio vokal di bawah bimbingan Charly ST 12.  Sebelumnya, pada audisi di Jakarta, Sabtu (23/1/2010) kemarin, dua pemenang telah dijaring, yakni Donna Amalia dan Isye.

Keempat pemenang dari dua kota tersebut selanjutnya akan bersaing di babak final pada Maret 2010 mendatang, setelah didapat pemenang di dua kota lainnya, yakni Yogyakarta dan Surabaya. "Para pemenang yang lolos audisi di empat kota, nantinya akan menjalani karantina dan seleksi lanjutan di Jakarta dan bisa disaksikan di layar kaca SCTV, 27 Februari dan 6 Maret nanti," kata Nugroho Agung Prasetiyo, staf humas SCTV di Bandung.

Pada proses akhir nanti akan dijaring delapan finalis untuk memperebutkan tiga tiket di babak grand final. "Kedelapan finalis akan dikarantina untuk diberikan pelatihan dengan harapan ketika mereka masuk dapur rekaman performanya jauh lebih maksimal," katanya.

Menurut Agung, belum dipastikan nama yang akan digunakan bagi trio vokal yang telah terjaring di ajang Charly's Mencari Angels itu. "Sejauh ini namanya belum dipastikan. Setelah pemenangnya terpilih baru nama grup trio vokal ini akan diumumkan," kata Agung.

Rencananya, penobatan trio diva Charly's Mencari Angels akan dilangsungkan di Bandung pada tanggal 13 Maret 2010 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com