Ridho Rhoma Adu Akting dengan Sang Ayah

Kompas.com - 24/01/2010, 10:57 WIB
Editor
JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ridho Rhoma Irama (21) pada bulan Februari nanti siap berakting di film layar lebar. Penyanyi band Sonet2 itu menjadi pemeran utama dalam film berjenis musikal.

”Aku belum tahu judulnya karena naskah masih dibikin ulang,” kata Ridho di sela-sela acara peluncuran produk baru Telkomsel, awal pekan lalu di Jakarta.

Film bertema percintaan tersebut merupakan film pertama yang dibintangi Ridho. Ia berperan sebagai dirinya sendiri, yaitu anak dari Rhoma Irama, penyanyi dangdut terkenal. Dalam film itu, sang ayah juga ikut bermain.

”Menariknya, film itu bertutur juga tentang perkembangan musik dangdut di Indonesia dari zaman dulu hingga sekarang,” kata Ridho.

Selain film, Ridho juga tengah menyiapkan album kedua untuk Sonet 2. Karena kesibukannya semakin bertambah, Ridho mengaku harus pintar mengatur waktu karena ia masih kuliah di London School of Public Relations, Jakarta, dan juga ikut kursus bahasa Inggris. (IND)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.