Profil Calon Menteri (8)

Kompas.com - 19/10/2009, 10:50 WIB
EditorAbi

Prof Dr Ir Mohammad Nuh

Mantan Rektor Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya periode 2003-2006 ini dipercaya menjadi Menteri Komunikasi dan Informatika pada KIB Jilid I menggantikan Sofyan Djalil pada perombakan kabinet tahun 2007.
    
Pria kelahiran Surabaya, 17 Juni 1959, itu meraih gelar S-1 pada Jurusan Elektro Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya dan mengawali kariernya sebagai dosen Teknik Elektro ITS pada tahun 1984. Ia kemudian mendapat beasiswa menempuh magister di Universite Science et Technique du Languedoc (USTL) Montpellier, Perancis. Ia juga menyelesaikan studi S-3 di universitas tersebut.
    
M Nuh yang dikenal sering memberikan ceramah agama itu kemungkinan akan menempati posisi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan pada kabinet mendatang.



Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X