Keluarga Air dan Eko Berangkat ke Jakarta

Kompas.com - 08/08/2009, 22:55 WIB
Editor

SOLO, KOMPAS.com - Keluarga Air Setyawan dan Eko Joko Sarjono, dua orang yang diduga sebagai anak buah Noordin M Top, berangkat ke Jakarta pada Sabtu malam (8/8).

Pada pemberitaan sebelumnya, Air Setyawan dan Eko Joko Sarjono tewas ditembak aparat Densus 88 Mabes Polri dalam sebuah penyergapan di Perumahan Puri Nusa Pala, RT 04/RW 12 blok D nomor 12, Kelurahan Jatiluhur Kecamatan Jati Asih, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu pagi (8/8). "Kepergian kami ke Jakarta ini untuk memastikan dua jenazah tersebut apakah benar merupakan putra-putra kami," kata ayah Air Setyawan, Agus Purwanto di Solo.

Agus mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum menerima pemberitahuan resmi dari kepolisian. Padahal, lanjutnya, pemilik mobil yang disewa oleh Air Setyawan sudah diperiksa Poltabes Surakarta. "Hal tersebut mendorong kami untuk segera memastikan identitas kedua jenazah yang diduga merupakan putra kami," katanya.

Saat dihubungi melalui telepon, Agus Purwanto sedang dalam perjalanan, "Ini kami sudah berangkat menuju Jakarta," katanya.

Dia mengatakan, pihak keluarga kedua korban berangkat ke Jakarta dengan menggunakan satu mobil. Selain berangkat bersama Slamet Widodo yang merupakan ayah Eko Joko Sarjono, Agus Purwanto mengatakan, pihak keluarga juga ditemani oleh seorang pengacara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.