FOTO: Inilah Rumah di Jatiasih Itu

Kompas.com - 08/08/2009, 14:44 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com- Dini hari tadi, Sabtu (8/8), polisi menggerebek sebuah rumah di kompleks Perumahan Nusa Phala Blok D12 Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, yang diduga menjadi tempat persembunyian orang-orang yang diduga terkait jaringan terorisme.

Dua orang tewas dalam penggerebekan itu, yakni Air Setiawan dan Eko Peyang yang disbut sebagai Eko Joko Supriyanto. Jenazah keduanya saat ini sudah diperiksa di RS Polri Soekanto di Kramatjati, Jakarta Timur.

Air dan Eko kemungkinan besar merupakan warga Kampung Brengosan di Purwosari, Solo. Menurut orangtua keduanya, Air dan Eko meninggalkan Solo Jumat kemarin. Keduanya menyewa sebuah mobil Daihastsu Xenia warna merah yang sama persis dengan mobil yang ditemukan di rumah Jatiasih itu.

Sampai sejauh ini belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian apakah Air Setiawan yang tewas di Jatiasih itu berasal dari Solo. Begitupun dengan Eko Peyang.

Berikut adalah foto-foto yang diambil dari lokasi penggerebekan dini hari tadi hingga siang ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.