Paspampres Sisir Ritz-Carlton

Kompas.com - 18/07/2009, 12:37 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) melakukan penyisiran di lokasi ledakan, Restoran Airlangga, Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/7). Lebih dari 10 anggota pasukan tiba di lokasi sekitar pukul 12.30.

Menurut informasi yang beredar, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan berkunjung ke lokasi ledakan yang menyebabkan 9 orang meninggal dunia dan puluhan lainnya luka-luka itu. Belum ada pejabat kepolisian yang bisa dikonfirmasi mengenai kedatangan SBY di lokasi.

Kemarin, SBY juga dijadwalkan langsung meninjau lokasi ledakan di Hotel Ritz-Carlton dan JW Marriott. Namun, hal itu urung dilaksanakan seiring ditemukannya bom rakitan aktif di lantai 18 JW Marriott dan situasi dinyatakan belum aman.

Hingga berita ini diturunkan, paspampres tampak tengah melakukan penyisiran dan pemeriksaan di antara reruntuhan restoran dan sejumlah titik di sekitar lokasi ledakan dan kompleks Mega Kuningan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.