Foke: Itu Perbuatan Terkutuk

Kompas.com - 17/07/2009, 16:16 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo menegaskan insiden ledakan bom di JW Marriot dan Ritz Carlton merupakan perbuatan terkutuk karena membunuh banyak orang yang tidak berdosa.

 

 

"Ini perbutan sangat terkutuk dari agama manapun membunuh orang yang tidak berdosa," kata pria berkumis yang akrab di sapa Foke ini, di RS MMC, Jakarta, Jumat ( 17/7 ).

 

Ia meminta kepada masyarakat agar memberikan waktu yang cukup pada aparat kepolisian untuk mengusut kasus ini hingga tuntas. Saat ini, aparat kepolisian tengah melakukan investigasi dan ia yakin pelakunya dapat ditangkap dalam waktu dekat ini.

 

"Berikan waktu yang cukup pada aparat polisi khususnya untuk melakukan investigasi. Saya yakin dan percaya polisi sudah melakukan yang terbaik. Mudah-mudahan dalam waktu tidak lama akan terungkap," tuturnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.