Inilah Korban Luka di RS Jakarta

Kompas.com - 17/07/2009, 15:01 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Sampai berita ini diturunkan sekitar pukul 15.00, ada 16 orang yang dirawat di RS Jakarta. Inilah mereka:

1. Sidik Maulana (L/21) menderita sakit kaki kanan. Alamat: Mampang Prapatan, Tegal Parang, bekerja di Coffee Shop Ritz-Carlton, masih dirawat di Ruang Aster.

2. Aryo Pinandito (L/31) luka di telinga kiri dan tangan kiri. Alamat: Bintaro Sektor 9, bekerja di JW Marriott. Saat ini sudah pulang.

3. Edward Thielsen (L/WN Kanada). Ia menderita luka bakar cukup parah dan saat ini telah dirujuk ke RS Pusat Pertamina. Ia bekerja sebagai koki di Sailendra Kitchen JW Marriott.

4. David Potter (L/WN Amerika Serikat), sakit di kedua tangan dan kepala. Saat ini dirujuk ke RS Medistra.

5. Deni Purwanto (L), sakit Cruris Hecting sebelah kanan dan kiri serta luka di leher kanan. Alamat: Jl. Mujahidin Ulujami RT 9/4. Ia bekerja di JW Marriott, dirawat di ICU.

6. Andri Maulana (L/23), luka di kepala bagian belakang dan tangan kanan. Ia tinggal di Jalan Cendrawasih Kompleks P&K RT 04/6 Blok B No 50 Ciputat, dirawat di Ruang Aster.

7. Dikdik Ahmad Taufik (L/39), luka bakar di bawah telinga kanan dan excoriasi kaki muka tangan. Ia beralamat di Srengseng Bambu I, saat ini dirawat di Ruang Krisan.

8. Dewi Lestari (P/22), luka ringan di kepala. Alamatnya di Jl. Empu Tantular, dan bekerja di Panin Bank, sudah pulang.

9. Ririn (P/25), luka ringan di kepala. Bekerja di Panin Bank. Saat ini sudah pulang.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.