Dua Korban Bom Masih Dirawat di RS Medistra

Kompas.com - 17/07/2009, 13:48 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah Sakit Medistra Jakarta Selatan sampai Jumat siang ini masih merawat dua korban luka akibat terkena ledakan bom di Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton Kuningan Jakarta Selatan tadi pagi.

Dua korban itu, Adrianto Mocribi (58) warga Indonesia dan David R Potter (60) warga Amerika. Sebelumnya, seorang korban peledakan bom yang tewas, Timothy David Mackay. Akan tetapi belum diketahui secara pasti siapa kedua orang itu. Ada informasi yang menyatakan kedua korban adalah karyawan PT Freeport Indonesia namun belum bisa dikonfirmasikan.

Polisi yang berjaga di sana juga tak mengetahui secara persis mereka itu siapa.. Perawat RS Medistra juga tak bersedia memberi keterangan. Sementara dokter yang merawat korban masih sibuk.

Menurut polisi, dua korban luka-luka tetapi dalam kondisi sadar. Suasana RS Medistra saat ini makin ramai oleh wartawan cetak dan elektronik. Beberapa warga asing diantaranya rekan Timothy yang hendak menjenguk Presdir Holcim Indonesia yang juga korban peledakan bom di kawasan Kuningan itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.