Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dengan Telinga Diperban, Dua WNA Tinggalkan RS

Kompas.com - 17/07/2009, 12:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com-Dua korban warga negara asing diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (MMC), Kuningan, Jakarta.

 

Yakni, Hui Bosco Keung yang sebelumnya di rawat di ruang poli 5. Saat meninggalkan RS MMC, Bosco tampak kesulitan menjawab pertanyaan wartawan yang mengerumuninya. Bosco meninggalkan RS MMC sekitar pukul 11.45 dengan kondisi pendengaran sedikit terganggu dan telinga kanan Bosco ditutup perban berwarna putih.

 

Adapun seorang warga negara asing lainnya, yakni seorang perempuan berusia sekitar 25-an. Namun, perempuan yang mengenakan rok panjang tersebut, enggan berkomentar saat ditanya wartawan. Berdasar pantauan Kompas.com, kondisi perempuan tersebut tampak baik. Di dahinya tampak luka goresan tipis, dan tangan kanannya ditutup dengan perban berwarna hitam.

 

Sementara itu, seorang warga negara Indonesia Rinaldi Domanik juga telah diperbolehkan pulang. Rinaldi merupakan satpam Bank Panin dan mengalami luka di kakinya. Saat meninggalkan RS MMC, Rinaldi terpaksa menggunakan kursi roda karena kesulitan berjalan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com