Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Korban di RSPP Bertambah Lagi

Kompas.com - 17/07/2009, 12:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Siang ini jumlah korban luka Rumah Sakit Pusat Pertamina bertambah satu orang lagi. Korban diketahui sebagai Dadang Hidayat, 36 tahun, yang bekerja sebagai supervisor restoran Airlangga JW Marriot.

 

Menurut keterangan pihak rumah sakit, korban tersebut merupakan pindahan dari RS MMC Jakarta. Korban dirujuk ke RSPP untuk penanganan yang lebih intensif terhadap luka bakar parah yang dideritanya.

 

Dari pemantauan Kompas.com, korban menderita luka bakar yang serius di bagian wajah dan sebagian besar tubuhnya. Saat dipindahkan, seluruh muka Dadang tampak dibalut perban berwarna putih, sedangkan tubuhnya tidak terlihat karena ditutup dengan selimut.

 

Korban datang ke RSPP menggunakan ambulans dengan ditemani istri, anak, dan kakak iparnya. Suasana pilu semakin terasa di RSPP kala isak tangis keluarga korban semakin tak tertahankan melihat kondisi korban yang cukup parah.

 

Sebelumnya RSPP juga sudah merawat seorang korban ledakan di lokasi yang sama, yakni Edward Thiessen seorang warga Kanada. Saat ini Edward juga masih menjalani perawatan intensif juga akibat luka bakar yang dideritanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com