Korban di RSPP Bertambah Lagi

Kompas.com - 17/07/2009, 12:23 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Siang ini jumlah korban luka Rumah Sakit Pusat Pertamina bertambah satu orang lagi. Korban diketahui sebagai Dadang Hidayat, 36 tahun, yang bekerja sebagai supervisor restoran Airlangga JW Marriot.

 

Menurut keterangan pihak rumah sakit, korban tersebut merupakan pindahan dari RS MMC Jakarta. Korban dirujuk ke RSPP untuk penanganan yang lebih intensif terhadap luka bakar parah yang dideritanya.

 

Dari pemantauan Kompas.com, korban menderita luka bakar yang serius di bagian wajah dan sebagian besar tubuhnya. Saat dipindahkan, seluruh muka Dadang tampak dibalut perban berwarna putih, sedangkan tubuhnya tidak terlihat karena ditutup dengan selimut.

 

Korban datang ke RSPP menggunakan ambulans dengan ditemani istri, anak, dan kakak iparnya. Suasana pilu semakin terasa di RSPP kala isak tangis keluarga korban semakin tak tertahankan melihat kondisi korban yang cukup parah.

 

Sebelumnya RSPP juga sudah merawat seorang korban ledakan di lokasi yang sama, yakni Edward Thiessen seorang warga Kanada. Saat ini Edward juga masih menjalani perawatan intensif juga akibat luka bakar yang dideritanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.