Update Daftar Korban Ledakan di RS Jakarta

Kompas.com - 17/07/2009, 12:08 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada 14 orang korban ledakan di dekat Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton yang dirawat di RS Jakarta. Berikut data korban yang dirawat di sana:

1. Sidik Maulana (L/21) menderita sakit kaki kanan. Alamatnya di Mampang Prapatan Tegal Parang. Ia bekerja di Coffee Shop Ritz Charlton, statusnya dirawat di Ruang Aster. 
2. Aryo (L/31) luka di telinga kiri. Alamatnya di Bintaro Sektor 9. Ia bekerja di Ritz Charlton dengan status rawat di Ruang Aster. 
3. Edward Thielsen (L/WN Kanada). Ia menderita luka bakar cukup parah dan saat ini telah dirujuk ke R.S Pusat Pertamina. Ia bekerja sebagai koki di Airlangga Kitchen JW. Marriot. 
4. David Potter (L/WN Amerika Serikat) luka di kedua tangan dan kepala. Saat ini dirujuk ke RS Medistra. 
5. Deni Purwanto (L). Luka di kaki kanan bekerja di JW. Marriot. Statusnya saat ini berada di Ruang Operasi. 
6. Adri Tirta (L/23). Terluka di kepala bagian belakang. Ia tinggal di Jalan Cendrawasi. Saat ini masih di Ruang Operasi. 
7. Dikdik Ahmad Taufik (L/39) alamat Srengseng Bambu I saat ini dirawat di Ruang Krisan. 
8. Dewi Lestari (P/22) beralamat Jl. Empu Tantular bekerja di Panin Bank. Saat ini masih observasi dan berada di rumah sakit. 
9. Ririn (P/25). Bekerja di Panin Bank. Saat ini masih observasi dan berada di rumah sakit. 
10. Henri (L/39) beralamat di Taman Rahayu Regency Bekasi. Ia bekerja di JW Marriot. Saat ini sedang di rawat di Ruang Aster. 
11. Sahman (L/27) beralamat di Kompleks PTM Kelapa Dua RT 008/11 Cimanggis Depok. Bekerja di JW Marriot dan saat ini dirawat di Ruang Aster. 
12. Choirul Anam (L/24) beralamat di Jl. Auri. Bekerja di JW Marriot, saat ini dirawat di Ruang Aster. 
13. M. Roni (L/35). Menderita di bagian pendengaran. Beralamat di Jl. Rasuna Raid Cikokol Tangerang. Saat ini dirawat di Ruang Aster. 
14. Wahidul Kohar (L/32). Menderita di bagian pendengaran. Alamatnya di Jl. Jeruk No.1 Perumnas Bekasi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.