Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karina: Saya Penghuni Sini, Anak Saya Masih di Apartemen!

Kompas.com - 17/07/2009, 12:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Keluarga dan teman pegawai Hotel JW Marriott dan Ritz-Carlton mulai berdatangan ke lokasi kejadian. Mereka datang menanyakan kabar keluarganya. Meski tidak menitikkan air mata, ada kecemasan tergurat pada wajah mereka.

Sebagian besar dari mereka bingung karena belum mendapat informasi tentang keberadaan keluarganya. Telepon genggam anggota keluarganya pun tak dapat dihubungi.

"Ada anak dan saudara saya di apartemen! Saya penghuni apartemen di sini," ujar Karina kepada petugas kepolisian sambil menunjukkan kartu akses apartemennya, di depan JW Marriott, Jakarta, Jumat (17/7).

Meski memaksa masuk, petugas meminta agar Karina tenang dan menunggu di luar garis polisi di depan Hotel JW Marriott. Menurut petugas, ada tempat penampungan untuk karyawan dan penghuni kedua hotel. Karina menyayangkan petugas tidak memberi arahan yang jelas terkait tempat penampungan tersebut.

Kepada Kompas.com, dia menjelaskan, seluruh anggota keluarganya tidak dapat dihubungi. Telepon genggam seluruh anggota keluarganya mati. Saat terjadi ledakan, dia sedang pergi ke pasar untuk membeli bunga.

"Tidak tahu. Bingung saya. Sekarang saya mau ke rumah orangtua. Siapa tahu mereka ada di sana," ujarnya dengan logat India kental. Setelah itu, Karina pun berlalu tanpa memperoleh kabar tentang keluarganya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com